Home / Berita / Metropolitan / Lanud Adisutjipto Buka Pendaftaran SMA Pradita Dirgantara

Lanud Adisutjipto Buka Pendaftaran SMA Pradita Dirgantara

Yogyakarta, sketsindonews – Pangkalan TNI AU Adisutjipto melakukan sosialisasi penerimaan peserta didik baru SMA Pradita Dirgantara tahun ajaran 2023/2024 bagi pelajar di wilayah Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Pada kesempatan ini, Tim sosialisasi yang beranggotakan personel Penerangan maupun Dinas personel Lanud Adisutjipto mengunjungi beberapa SMP unggulan yang ada di Yogyakarta maupun kota Purworejo, Jawa Tengah.

Dalam kegiatan sosialisasinya, Kasibinpers Lanud Adisutjipto Letkol Adm Dani Prasetyawan, S.E., M.M., menjelaskan bahwa SMA Pradita Dirgantara adalah SMA unggulan yang yang berkonsep boarding school dengan menerapkan kurikulum berbasis standar nasional pendidikan serta global competences . Sehingga siswa-siswinya memiliki kompetensi global dan siap bersaing di dunia Internasional.

Berbagai prestasi telah diraih siswa dan siswi SMA Pradita Dirgantara, diantaranya OSN Warriors Olimpiade Sains Nasional 2022, U.S. Space and Rocket Center’s Advanced Space Academy, Silver Medal Southeast Asian Mathematics Olympiad SEAMO 2022, Gold Medal Festival Literasi Siswa Indonesia, Juara I Olimpiade Bahasa Perancis IFI, 2022, Second Winner Olimpiade APBN 2022 Kemenkeu RI, Gold Medal Fiksi Pusprenas RI, siswa atas Ardian Hafidz yang lolos di 7 Universitas Top 100 Dunia, dan sebanyak 23 siswa Lolos SNMPTN 2022 serta masih banyak lagi prestasi yang ditorehkan oleh SMA Pradita Dirgantara.

“Untuk itu, jangan ragu-ragu segera daftarkan dirimu di SMA Pradita Dirgantara, ” World Class Boarding School For Future Leaders,” kata Letkol Adm Dani Prasetyawan, S.E.,M.M.

Sebagai informasi, pendaftaran SMA Pradita Dirgantara dibuka mulai tanggal 3 Desember s.d 25 Januari 2023 dan dapat dilakukan secara online melalui laman www.siakad.sma.praditadirgantara.sch.id/ppdb.

Selain itu bisa datang ke Dinas Personel Lanud Adisutjipto atau menghubungi Mayor Adm M.Soni Sobri di nomor HP/WA 082233422007 untuk mendapatkan penjelasan lebih lanjut .

(Red)

Check Also

10 Ribu Bibit Tanaman Buat Warga Jakarta, Kostrad Gandeng Pemprov DKI

Jakarta, sketsindonews – Kostrad bersama Pemprov DKI Jakarta menyerahkan 10.000 bibit tanaman untuk masyarakat DKI …

Watch Dragon ball super