Lanud Adisutjipto Dukung Wacana STTA Menjadi Universitas Adisutjipto

oleh
oleh

Sementara itu Marsma (Pur) Hery Hermawan dari YASAU juga menambahkan ke depan STTA akan berubah menjadi Universitas Adisutjipto dengan beberapa penambahan jurusan dan program studi baik S1 maupun S2 sesuai dengan perkembangan teknologi kedirgantaraan.

Beliau juga menambahkan bahwa YASAU akan terus berkomitment untuk membantu mensejahterakan KBAU (Keluarga Besar Angkatan Udara) melalui beberapa program diantaranya pemberian beasiswa bagi KBAU yang berprestasi, bantuan pralaya dan bantuan lainnya terhadap pendidikan di bawah naungan YASAU dan Yasarini.

Komandan Lanud Adisutjipto menyampaikan kegembiraan dan dukungan sepenuhnya terhadap keinginan tersebut dan akan membantu semaksimal mungkin dalam setiap proses yang berlangsung. Perubahan STTA menjadi Universitas Adisutjipto merupakan sebuah keniscayaan jika dilakukan dengan semangat bekerja sepenuh hati.

“Tidak ada salahnya untuk belajar dan mengambil referensi pada konsep Lembaga Pendidikan lainnya yang lebih maju dan berkembang, baik PTN dan PTS. Semua diakomodir dan disesuaikan dengan kebijakan YASAU serta kepentingan TNI AU,” pungkasnya. (Kumara)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.