Home / Berita / Laskar Rakyat Jokowi Minta Nusron Wahid Mundur

Laskar Rakyat Jokowi Minta Nusron Wahid Mundur

Jakarta, sketsindonews – Laskar Rakyat Jokowi (LRJ) minta agar Nusron Wahid segera mundur dari posisinya sebagai Kepala BNP2TKI. Pasalnya yang bersangkutan sampai hari ini rangkap jabatan di parpol sebagai Ketua Pemenangan Pemilu Partai Golkar

“Jelas tidak sejalan dengan keinginan Presiden Jokowi yang sebelumnya meminta agar mereka yang di kabinet atau yang memimpin lembaga pemerintah non kementerian untuk tidak rangkap jabatan di partai politik agar bisa lebih fokus dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan” kata Riano Oscha, Ketua Umum LRJ, dalam rilis yang di terima redaksi, selasa (13/12)

“kami sudah minta waktu untuk bertemu Bapak Presiden, kami akan sampaikan persoalan Nusron ini, apalagi menurut info yang bersangkutan disinyalir jarang masuk kantor. Tentu akan mengganggu kinerja pemerintahan. Jadi sebaiknya Nusron Wahid segera mundur saja. Jika tidak kami akan minta dia dicopot,” tambahnya.

LRJ juga berencana akan datang beramai-ramai melakukan aksi ke BNP2TKI minta Nusron Wahid mundur.

“Kita lihat beberapa Menteri patuh terhadap himbauan pak Jokowi dan mundur atau non-aktif dari jabatan struktural partai, seperti Marwan Jafar, Puan Maharani dan Wiranto. Jika Nusron tetap menjabat di pemerintahan, ini sama saja tidak menghargai Presiden dan menjadi tidak adil,” tandas Riano. (Eky)

 

Check Also

Sejak Hari Ini Forward Pesan WhatsApp Dibatasi

Jakarta, sketsindonews – Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara bahas langkah nyata untuk mengurangi penyebaran …

Watch Dragon ball super