Home / Berita / Lewat Famili Day, Seluruh Anggota Kejari Jaktim Diminta Jaga Kebersamaan

Lewat Famili Day, Seluruh Anggota Kejari Jaktim Diminta Jaga Kebersamaan

Banten, sketsindonews – Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Timur (Kajari Jaktim), Teuku Rahman meminta seluruh anggota kejaksaan untuk selalu menjaga kebersamaan. Hal tersebut diutarakan saat menutup acara Family Day dan Purnabakti dua staf kejaksaan, di di Hotel & Cottage Pesona Krakatau, Karang Suraga, Cinangka, Serang Banten, Jawa Barat, Minggu (22/4).

“Meminta kepada seluruh anggota untuk dapat menjaga kebersamaan bisa mencapai kesukseaan,” ucapnya.

Tidak lupa, Teuku juga mengucapkan terimakasih kepada dua staf Kejari Jaktim yang akan Purnabakti yakni Mistar atau akrab disapa Abah mulai bekerja sejak 1984 hingga 2018 dan terakhir menjabat sebagai pengawal tahanan dan Yatind yang mulai bekerja sejak 1983 hingga 2018 dan terakhir menjabat di Pelayanan Loket Tilang.

“Terimakasih atas sumbangsi serta karya kerjanya, yang telah mengabdi serta kesetiannya selama bertugas,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Kasie Tindak Pidana Umum (Kasipidum) Kejari Jaktim, Ahmad Muchlis juga berharap setiap anggota dapat saling memaafkan atas segala hilaf selama bertugas.

“Dengan diselenggarakan acara di pinggir laut bermaksud, bilamana ada kekhilafan serta adanya sifat lupa dari kita semua selama bertugas agar kiranya bisa kita buangkan di laut ini,” himbaunya.

Dia berharap semua pihak agar dapat lebih maju lagi dan saling memperbaiki sikap. “Untuk bisa kita kembangkan lagi,” ucapnya.

Dia menambahkan, “Disamping itu khususnya untuk Bapak Mistar serta Bapak Yatind, kami ucapkan banyak-banyak terimakasih atas dedikasinya selama bertugas serta mengabdi di Kejaksaan Negeri Jakarta Timur ini.”

Selanjutnya, acara yang telah dimulai sejak hari Sabtu 21 April 2018 dan dibuka dengan berbagai lomba ini ditutup dengan pembagian hadiah oleh Ibu Kajaristri Kajari, Ina Tengku Rahman dan Ibu Kasipidum, Vicka Listya.

(Erfan/Eky)

Check Also

Viral !!!, Ibu Siksa Anak Batita, Ini Kata Erlinda

Jakarta, sketsindonews – Ketua Indonesia Child Protection Watch, Erlinda angkat bicara terkait video yang memperlihatkan perlakuan …

Watch Dragon ball super