Home / Artikel / Lomba 17 Agustus 2016 Di Jatinegara , Jakarta Timur
suasana perlombaan

Lomba 17 Agustus 2016 Di Jatinegara , Jakarta Timur

Jakarta, sketsindonews – Hari kemerdekaan ke-71 tahun Indonesia merdeka tepatnya pada hari Rabu, 17 Agustus 2016, di isi dengan berbagai kegiatan lomba hampir setiap Rukun Tetangga (RT) di berbagai lingkungan.

Seperti halnya di RT 07/08 Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur. Panitia telah menyelenggarakan perlombaan mulai dari tingkatan anak-anak, remaja dan orang dewasa. Adapun lomba yang digelar antara lain, lomba memasukan paku kedalam botol, lomba balap bakyak, lomba balon, lomba sepak bola yang pesertanya kaum Ibu dan lain-lain.

Dalam perlombaan tersebut terpantau aktivitas lomba sangat meriah dan antusias disaksikan oleh warga sekitar. Tempat lokasi lomba tak jauh dari kediaman Rukun Tetangga (RT), yang mana RT itu di jabat oleh seorang wanita yang bernama Suryani.

Pelaksanaan kegiatan lomba tersebut bekerjasama dengan panitia yang dimotori oleh remaja setempat. Dan tak kalah penting pengurus RT dan para staff juga melibatkan diri sehingga acara berjalan mulus.

Rencanannya pawai atau karnaval akan di selenggarakan pada hari Minggu, (21/8) mendatang mengelilingi lingkungan RW.  (Dw)

Check Also

Kalahkan Kejahatan Dengan Kasih Tuhan

Roma 12: 9-21 Renungan, sketsindonews – Kasih ini mesti dimulai dari dalam dulu, karena, tidak …

Watch Dragon ball super