Home / Artikel / Lomba Hati PPK Kemayoran Optimis Raih Prestasi di Tingkat DKI Jakarta

Lomba Hati PPK Kemayoran Optimis Raih Prestasi di Tingkat DKI Jakarta

Jakarta, sketsindonews – Tm evaluasi peningkatan 10 program Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi DKI Jakarta yang diketuai Erna Maharanto tersenyum lebar saat mendengar paparan yang dijelaskan Ida Farida selaku ketua tim Penggerak PKK Kelurahan Kebon Kosong, Kecamatan Kemayoran dalam acara penilaian lomba Hati PKK tingkat Provinsi DKI Jakarta

“Paparan yang dijelaskan sangat oke,” ucap Erma didampingi tim lainnya diantaranya, Prasti, Jenny Husni, dan Hastuti, di lokasi Kebun Kota Hijau Mandiri, Selasa (7/11)

hati pkk kemayoran. doc

Erna mengatakan, penilaian ini meliputi evaluasi monitoring 10 program khususnya PKK Pokja III diantaranya, sandang, pangan dan tata laksana rumah tangga.

“Unggulan dan potensi yang ada di 3 RW ini sangat mendukung seperti pekarangan yang luas, memiliki Bank sampah dan Komposting serta pemberdayaan masyarakatnya,” ungkap Erna, usai melihat kondisi di tiga RW yang meliputi RW 06, 08, dan 010 Kelurahan Kebon Kosong.

Sementara Camat Kemayoran Herry Purnama yang didampingi Lurah Kebon Kosong Syamsul Ma’rif serta Ketua PKK Kecamatan Sri Widarti di sela lomba kepada sketsindonews. com mengatakan, persiapan kami sudah maksimal apa yang sudah di persiapkan kader PKK Kecamatan dalam mewakili DKI Lomba Hati PKK yang terfokus pada pokja III secara administratif serana penilaian, ujarnya.

Pengembangan dari induk Kebon Kota Selaras Mandiri dalam pemanfaatan lahan pekarangan terus kami diperluas langsung kepada warga dalam menciptakan pekarangan yang bermanfaat secara asri dan sehat di pemukiman.

“Pokja III yang terdiri dari sandang, pangan, perumahan dan tata laksana menjadi sangat penting dalam percepatan kesejahteraan sesuai dengan parameter lomba hati PKK. ”

Maka kami oprimis, kata Herry. Wilayah PKK Kecamatan Kemayoran dapat meraih hal terbaik hasil lomba nantinya melihat dari penampilan serta persiapan yang ada, tukasnya.

Sebelumnya ditempat yang sama di Taman Kota Selaras Mandiri juga ada panen raya umbian kemayoran yang secara serentak hasilnya di bagikan kepada warga serta ibu PKK untuk membawa hasil panen raya umbi Ksmayoran.

reporter : nanorame

 

 

Check Also

Bawaslu Harus Cermati Reuni Aksi Persaudaraan 212 Yang Akan di Gelar di Monas

Jakarta, sketsindonews – Alumno 212 akan kembali menggelar aksi yangvrencananya akan menggelar di lapangan Monas …

Watch Dragon ball super