Home / Traveling / Budaya / Lomba Tari Kreasi Anak Kembali Digelar

Lomba Tari Kreasi Anak Kembali Digelar


Yogyakarta, sketsindonews.com – Lomba tari  kreasi anak se-Kabupaten Bantul kembali digelar. Lomba yang diikuti hampir seluruh sanggar tari yang ada di Kabupaten Bantul berjalan sangat meriah. Bertempat dibilangan Banjar Waru, Gilangharjo, Kecamatan Pandak, Kabupaten Bantul Yogyakarta pada minggu (12/02)

Septyana Ningsih, ketua sekaligus pengelola sanggar tari Mentari saat di tanyai sketsindonews.com menyampaikan, Lomba tari ini di khususkan untuk anak yang masih berusia 5 sampai 10 tahun, untuk menggali bakat mereka dan mengembangkan kreatifitas serta mendukung program perintah dalam hal pelestarian budaya daerah.

“Kebetulan juga kami yang jadi panitianya mas, bekerja sama dengan organisasi remaja Nogo Sari yang sangat peduli dengan pelestarian budaya daerah,” papar septy.

Pantauan sketsindo, dalam lomba tersebut tampil sebagai juara 1 sanggar tari Kenyo Cengkir. Dalam perhelatan tersebut di sediakan hadiah berupa tropy dan uang pembinaan.  IMG-20170212-WA0034

Reporter : Amin Priyanto

Check Also

Sambut Hari Batik Grand Mercure Kemayoran adakan “Ragam Cerita Batik Nasional”

Jakarta, sketsindonews – Manajemen Grand Mercure Jakarta Kemayoran turut berpartisipasi dalam rangka Hari Batik Nasional …

Watch Dragon ball super