Home / Apa Kata Mereka / LP2AD Gandeng Projo,dan Warga Dukung Indonesia Pasti Damai 2019 Bertajuk Malam Keakraban

LP2AD Gandeng Projo,dan Warga Dukung Indonesia Pasti Damai 2019 Bertajuk Malam Keakraban

Jakarta, sketsindonews – Acara yang terkemas Malam Keakraban Warga bersama Projo bertajuk “Indonesia Pasti Damai 2019 serta mewujudkan Jakarta Pasti ber1 berlangsung di Jalan Griya Agung Cempaka yang diinisiasi Lembaga Penyimpangan Pemantau Aparatur Daerah (LP2AD) yeng berlangsung d sepanjang jalan Griya Agung Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat tadi malam (20/1).

Dalam Keterangan inisiator Indonesia Pasti Damai 2019 Victor Irianto Napitupulu (VIN) sekaligus Ketua LP2AD menyatakan, Malam Keakraban Antar warga dan projo sebuah langkah bagaiman persepsi masyarakat untuk melakukan gerakan bersama komunitas yang ada untuk rangka mewujudkan menjamin penyelematan penyelenggraan pemilu 2019 harus sukses, ujarnya.

“Tidak ada pilihan lain bahwa pentas demokasi dengan beda pilihan satu hal yang wajar, namun penyelenggraan ini akan sukses apabila masyarakat secara edukasi juga mampu menjaga nilai persatuan bangsa menjadi kunci utama.”

Apabila warga bersama seluruh komponen termasuk projo menjadi akrab serta bisa menahan diri dalam berbagai hal penyelenggraan persaingan pilpres (dukungan) tidak terlepas dari masyarakat pemilih, bukan dari aparat untuk berperan menjaga kedamaian.

Indonesia Pasti Damai 2019, sebuah cara dari pihaknya bersama warga untuk terus mendengungkan keutamaan warga Jakarta ber1 menunjukan 17 April 2019 sebuah hajat untuk memilih pemimpin yang menjadi idaman semua pihak, cepat reaktif, bekerja untuk rakyat, papar VIN.

Sementara Ketua Projo Keaamatan Kemayoran A Madjid menuturkan, dalam komitmen antar warga dan projo dalam Malam Keakraban Warga tentunya di kehidupan masyarakat tetap ber1.

Pemenangan Jokowi – Mahruf Amin telah kita deklarasikan semangat pemenangan selain antar warga ikut menjaga nilai perdamaian Indonesia Pasti Damai, ungkapnya.

Penanda tanganan komitmen atar warga dalam menggiring perdamaian telah kami sepakati yang di saksikan oleh paswascam secara langsung bahwa kegiatan ini bukan kampanye Caleg, tapi warga dan komunitas projo mewahanakan sebuah edukasi kepentingan selain mendorong kemenangan #JKWlagi, tutup Madjid.

reporter : nanorame

Check Also

Festival Olahraga Rakyat Laksanakan Pembinaan Potensi Lokal

Celotebangnano, Sketsindonews – Suku Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Jakarta Jakarta melalui Kasi Olahraga …

Watch Dragon ball super