Home / Artikel / Ludya Juara OSN IPA Tangsel, Puteri Seorang Pamong Yang Sibuk

Ludya Juara OSN IPA Tangsel, Puteri Seorang Pamong Yang Sibuk

Jakarta, sketsindonews – Menjadi orang tua tentunya sangat bangga puterinya menjadi juara dalam bidang pendikan siences sekolah, apalagi sang Ayah seorang pamong yang kerap sibuk melayani warganya di wilayah.

Ludya kelas V SD 04 Pondok Ranji puteri dari seorang pamong Herry Purnama Camat Kemayoran Jakarta Pusat akhirnya menjadi juara setelah lolos seleksi OSN Bidang IPA tingkat Kota Tangerang Selatan Jawa Barat pada tanggal 22 Februari 2017.

IMG-20170220-WA0028

Herry menuturkan, tak punya resep khusus dalam mendorong anak dalam bidang pendidikan apalagi yang sifatnya siences (karya ilmiah). (20-02-2017)

Tapi dirinya dengan kesibukan terus berupaya pada saat momen untuk mengambil cara dalam mendorong potensi Ludya, apa yang dia mau dalam kecerian semangat belajarnya, terang Herry.

Begitu pula mama nya yang sibuk di PKK bukan menjadi kendala bagi Ludya yang berusia 11 tahun untuk terus berkomunikasi, kita terus memantau selain kami juga berdoa agar senantiasa terus mendorong pendidikan, bakat, hobi dan emosionalnya, tutup Herry. (Nr)

Check Also

Melalui PWI Peduli Kemanusiaan, KADIN Bogor Salurkan Bantuan Kepada Anak-anak Korban Gempa Cianjur

Bogor, sketsindonews – Sedikitnya puluhan paket perlengkapan sekolah diserahkan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota …

Watch Dragon ball super