Home / Artikel / Lurah Bungur : Hari Kartini Kita Bangun Perempuan Berkarya Untuk Wilayah

Lurah Bungur : Hari Kartini Kita Bangun Perempuan Berkarya Untuk Wilayah

Jakarta, sketsindonews – Uoacara hari Kartini 21 April di Kelurahan Bungur Senen Kota Jakarta Pusat di warnai dengan para kaum perempuan dengan atribut aneka kebaya seperti di era Kartini hingga acesories amggunya peremouan Jakarta.

Pantauan sketsindonews.com peserta upacara yang hadir selain dari pegawai PNS juga turut hadir para warga perempuan dengan menggunakan warna warni berkebaya termasuk diantaranya posisi komandan upacara pun dalam apel tersebut dipimpin juga sosok perempuan.

aru.hari.kartini.bungur.doc

Menurut Lurah Bungur Aruwanto yang menjadi inspektur upacara usai apel mengatakan, semoga Hari kartini mengingatkan kepada kita tentang pemikiran-pemikiran yang luas dan luar biasa dari seorang Kartini,” kata Aru (21/4)

Wanita diwilayahnya harus bisa berkarya walau dengan keterbatasan pikirannya untuk punya satu tujuan dalam menciptakan sumbangsih walau kecil. wanita sesungguhnya mempunyai nilai dalam mendorong keterampilan yang tidak dimiliki sosok lelaki.

Sambung Aru, dengan perempuan wilayah kita akan lebih baik dalam membangun rasa kebersamaan, serta mendorong pembangunan Jakarta yang mandiri serta maju kotanya, tukas Aru.

reporter : inong

Check Also

Luka Terus Menyala Discripsi Ramadhan

Sahur Hari Ketujuh Jakarta, sketsindonews – Sahur di hari 7 di bulan Ramadhan 1439 H …

Watch Dragon ball super