Home / Artikel / Lurah Bungur : Jum’at Hijau Upaya Menata Kampung Lebih Lestari

Lurah Bungur : Jum’at Hijau Upaya Menata Kampung Lebih Lestari

Jakarta, sketsindonews – Hari Jum’at biasanya pamong lakukan PSN bersama tim penggerak PKK, tapi kali ini sangat berbeda apa yang dilakukan Lurah Bungur Aruwanto dalam dirimya melakukan kunjungan lingkungan warga setiap hari jum’at barokah.

Menata jalan lingkungan ini sedang kami jalankan untuk ditata di RW 07 Kelurahan Bungur Kota Jakarta Pusat dengan objek “Taman Hatinya PKK dalam menyiapkan Ivates Tingkat Nasional.

Ini bukan pula karena lomba, setiap hari Jum’at program menata hijau akan kami laksnakan bukan hanya rutin dalam kegiatan PSN saja. 

Kita coba bergeserlah untuk nantinya jalan lingkungan atau kampung minimal untuk hijau untuk kita gerakan bersama potensi warga, pungkas Aruwanto Lurah Bungur yang didampingi staff Imam Sukartono.

aru.with.pkk.bungur.doc

Dalam pekerjaan ini kami tanami penanaman pohon, toga obat dan keluarga, sayuran bahkan ikan lele (kolam gizi) kini hampir panen ikan yang sudah mulai membesar.

Pemetaan akan kami laksanakan mana yang prioritas PSN hingga penataan jum”at hijau bagi lingkungan kampung warga untuk lebih lestari, ucap Aru.

reporter : nanorame

 

Check Also

Wacana Revisi UU Terorisme, Bukan Mempersempit Ruang Gerak Penceramah

Jakarta, sketsindonews – Dalam wacana revisi Undang – Undang Terorisme dalam. diskusi yang diselenggarakan MNC …

Watch Dragon ball super