Lurah GSU ; Jalan Gunung Sahari Raya 7A di Tetapkan Kawasan Sterilitas Lintas Mobil Parkir

Jakarta, sketsindonews – Pemerintah Kelurahan Gunung Sahari Utara (GSU) Kecamatan Sawah Besar Kota Jakarta Pusat terus berupaya melakukan penataan ketertiban lingkungan terutama lintas jalan utama Jalan Gunung Sahari Raya 7 A yang merupakan lintas publik hingga menuju Kantor pelayanan, dimana kawasan itu ditetapkan menjadi “show windownya” lintas jalan kebanggaan warga GSU.

Ketertiban jalan serta mobil atau motor warga untuk tidak diperbolehkan menjadi sarana parkir terlebih saat jam sibuk terkecuali hari libur, ujar Lurah GSU Yanti Sri Handayani, saat didampingi Sekretaris Kelurahan Heru Tri Prasetyo usai operasi Gabungan Tertib Penataan Wilayah.(26/7)

Lurah GSU ; Jalan Gunung Sahari Raya 7A di Tetapkan Kawasan Sterilitas Lintas Mobil Parkir

“Pasca penertiban pihaknya bersama Satpol dan Dishub akan terus melakukan monitoring baik PKL, parkir liar,l. Selain pihaknya terus menghimbau dan mewanti para lintas untuk tak parkir di kawasan jalan lingkungan utama untuk tetap steril,” tutur Yanti.

Kami sudah lakukan penataan wilayah untuk sebaik mungkin diantaranya, jalan – jalan strategis agar tetap indah, wargapun diharapkan untuk tetap menjaga nilai estetika yang sudah baik untuk lebih terjaga, jelasnya.

Secara bersamaan Kasatpol Kecamatan Sawah Besar Sugiarso mengatakan, dalam operasi tertib lintas dan parkir liar pihaknya akan terus memantau karena kami sudah lakukan warning terkait kawasan jalan kepada publik, ujarnya.

Jadi kami nanti akan tetap menjalankan penindakan jika diketemukan kembali parkir berada di lintas jalan yang telah di tetapkan menjadi kawasan sterilitas jalan kebanggaan warga, tutup Sugiarso.

nanorame