Home / Berita / Lurah Harapan Mulia Arbi, Ambil Alih Fungsi Lahan Sebagai Asset Pemda

Lurah Harapan Mulia Arbi, Ambil Alih Fungsi Lahan Sebagai Asset Pemda

Jakarta, sketsindonews – Kembali
lahan milk asset Pemda DKI Jakarta seluas 15 X 50 meter persegi di Jalan Lingkar Sukasari RW 05, Harapan Mulia, Kemayoran, Jakarta Pusat yang sebelumnya di salah gunakan oleh warga sebagai tempat menaruh barang-barang berupa, terpal, tiang tenda milik warga, terpaksa di tertibkan, senin (17-10-2016)

Pengosongan lahan dipimpin Lurah Harapan Mulia, Arby Novianto. Dalam keterangannya mengatakan, untuk pengosongan lahan tersebut, pihaknya hanya mengerahkan 6 petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Harapan Mulia.

“Lokasi yang dikuasai warga sudah berlangsung lama. Lahan ini sebelumnya menjadi tempat penyimpanan barang milik warga,” terangnya.

Menurutnya apa tindakan mereka kali ini merupakan upaya untuk menyelamatkan aset milik Pemda DKI Jakarta. Arby menghimbau kepada warga agar memahami kepemilikan lahan diwilayah. Sebagai warga yang baik harus sadar kalau lahan yang ditempati milik orang lain (pemerintah).

“Selanjutnya setelah ini pihak kami akan melakukan pemagaran yang nantinya bisa di fungsikan sebagai fasilitas lain yang lebih bermanfaat bagi kepentingan publik,” tutur Arby. (Nr)

Check Also

Presiden Adalah Kepala Pemerintahan dan Bukan Petugas Penegak Hukum Tertinggi atau Chief Law Enforcement Officer

Opini, sketsindonews – Terkait Pernyataan Paslon 02 Prabowo- Sandi dalam debat perdana yaitu Presiden merupakan …

Watch Dragon ball super