Lurah Karang Anyar, Prioritaskan Kejar Penataan Lingkungan Warga

Jakatta, sketsindonews – Lurah Karang Anyar Kecamatan Sawah Besar Kota Jakarta Pusat menyatakan, dirinya kini terus mengejar program aspek lingkungan sebagai progress penataan wilayah kawasan wilayah padat penduduk, ujarnya.

Polarisasi merupakan agar warga lingkungan juga untuk ikut merasakan perubahan secara phisik lingkungan dari dampak antisipasi banjir serta tercermin lebih baik

Ada beberapa penataan yang digenjot untuk target baik program sumur resapan berjumlah 12 unit untuk ditingkat lingkungan kantor dan lingkungan warga, penataan Kampung Bersama (RW 06) meliputi sekror pengecetan edukasi, penghijauan lingkungan, serta perbaikan kampung lingkungan di sejumlah titik RW.

Mengenai peremajaan pemilihan RW yang tertunda akibat saat itu terbentur agenda Nasional Pileg dan Pilpres 2019 sudah mulai dilakukukan, jelas Heru.(23/6)

Dari seluruh kegiatan target pada bulan November 2019 diharapkan sudah selesai mengingat pihaknya telah melakukan pekerjaan secara berkesinambungan hingga saat ini.

Distribusi Gerobak Sampah

Mengenai isu gerobak rombeng sesuai dengan tindak lanjut Wakil Walikota Jakarta Pusat Irwandi pihaknya saat ini akan mendistribusikan gerobak sampah dan gerobak sorong di setiap RW mendorong kebersihan lingkungan, tambah Heru.

Gerobak sampah dan sorong distribusi di lingkungan

‘Jadi tak ada alasan lain bagi lingkungan menampilkan gerobak rombeng tak layak dengan keberadaan di jalan.”

Sarana dan prasarana sebagai dukungan warga nantinya bisa digunakan secara baik menata kebersihan wilayah saat kerja bhakti sekaligus peganti sarana yang tak layak, tutup Heru.

nanorame