Home / Artikel / Ragam Daerah / Lurah Kartini Sawah Besar dan Sekkel Tidak Kompak “Berseteru” di Tengah Pandemi, Minta Walikota Pindahkan !

Lurah Kartini Sawah Besar dan Sekkel Tidak Kompak “Berseteru” di Tengah Pandemi, Minta Walikota Pindahkan !

Jakarta, sketsindonews – Ditengah penanganan pandemi justru dua perseteruan ketidak kompakan pamong Lurah Kartini Jakarta Pusat Ati Mediana dan Sekretaris Kelurahan Hasbullah dinampakan di publik bahkan warga tak segan mencibir akibat ketidak kompakan keduanya.

Penanganan pandemi di Kelurahan Kartini seharusnya mereka itu kompak dong jangan jadi curiga atas keahlian masing – masing dianggap untuk bersaing dalam menyikapi permasalahan wilayah terlebih target penanganan pandemi.

Walikota Jakarta Pusat Dhany Sukma sudah mewanti bahwa sinergisitas, kolaborasi, kekompakan antar staff bahkan untuk tidak saling manyalahi, itu kata Walikota Lho, ujar Maryadi Tokoh Masyarakat Kartini saat di konfirmasi berikut aduan kepada sketsindonews, Minggu (15/8/21).

Terlebih Camat Sawah Besar Prasetyo Kurniawan sudah berulang kali mengingatkan Lurah Ati Mediana jangan menyepelekan bahkan arogansi menganggap remeh persoalan dan jangan berucap maunya kelas rendahan, seperti “ngeyel”, kata Maryadi.

Sekretaris Lurah Hasbillah itu korporatif lho karena dirinya memang sangat memahami territorial selain mampu dalam kinerja ditengah masyarakat.

“Kami bukan puji “dia” tapi wargapun tahu itu, Hasbullah itu bekerja dengan sungguh,” jelasnya.

Lain lagi kata Nurlita (34) warga Kartini meminta Walikota Dhany Sukma untuk segera lakukan evaluasi atau di pindahkan saja dari pada tak seiring jalan menuntaskan permasalahan prioritas pelayanan warga di tengah pandemi.

Dari pada persoalan keduanya menjadi satu kekurangan saling menjatuhkan dan kini masyarakat ingin soal Lurah Kartini di mutasi saja. Karena itu untuk meringankan kerja Camat juga yang keduanya untuk maksimal bekerja untuk pro warga masalah apapun terselesaikan, tutupnya.

(Nanorame)

Check Also

PANGDAM 1/BB Mendukung Penuh Pelaksanaan HPN 2023

Sumut, sketsindonews – Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi mendukung penuh berjalannya …

Watch Dragon ball super