Home / Artikel / Lurah Menteng : Pos Ronda di Bongkar, Menyusul Pembongkaran Lanjutan

Lurah Menteng : Pos Ronda di Bongkar, Menyusul Pembongkaran Lanjutan

Jakarta, sketsindonews – Saat berlangsungnya penertiban dan penataan Jalan Surabaya Kelurahan Menteng di RW 03 oleh petugas gabungan Kota Jakarta Pusat.

Sebuah pos ronda yang terletak di RT 010 – RW 03 warga setempat menginginkan pos itu dibongkar, pasalnya selain tidak berfungsi lokasi itu menjadi kumuh, ujar Ketua RW 03 Syahbani.

“Saat ditinjau oleh Lurah Menteng Agus Sulaeman, yah kita bongkar saja atas persetujuan dari warga,” tegas Syahbani.

doc.sketsindonews.com

Dalam keterangan Lurah Agus Sulaeman menyatakan, bangunan dengan ukuran 3 x 1,5 M pos ronda secara struktur memang menganggu penataan peningkatan pendestrian (trotoar) yang akan kami laksanakan pasca penertiban oleh sudin Bina Marga, ujarnya. (28/4)

Kemudian penertiban dan penataan terintegrasi hal yang sama juga akan kami lakukan dilokasi yang sama, namun meliputi RW 02 dengan jumlah kurang lebih 80 bangunan permanen yang menjorok di pinggir kali keroncong.

Sambung Agus, nantinya eksekusi kita jadwalkan usai lebaran sekaligus penataannya, sehingga kawasan sisi kanan dan kiri menjadi tertata dengan baik.

Diharapkan dengan sukses pembongkaran penataan di RW 03, maka warga RW 02 juga untuk mendukung secara partisipatif seperti yang dilakukan warga RW 03 Kelurahan Menteng, tutup Agus.

reporter : nanorame

Check Also

Harkitnas Ke-110, Indonesia Menuju Era Ke-Emasan

Malang, sketsindonews – Bertempat di Stadion Dirgantara Lanud Abd Saleh dilaksanakan upacara bendera dalam rangka …

Watch Dragon ball super