Home / Berita / Maaf, Tayangan Pemberitaan Tertunda, Kami Hadir Kembali…

Maaf, Tayangan Pemberitaan Tertunda, Kami Hadir Kembali…

Jakarta, sketsindonews – Kami segenap pimpinan serta management sketsindonews.com meminta maaf atas ganguan teknis yang terjadi, dimana sejak pagi pembaca terganggu dengan tidak teraksesnya berita seperti biasanya.

“Yah kami minta maaf, kami sedang merubah tampilan serta akses percepatan media kami,” ujar Hengki Lumbantoruan atau Eky, Pimpinan Perusahaan sketsindonews.com, kamis (13/7)

“Pemirsa diharapkan memaklumi, karena sebelumnya kami tak memberikan informasi ini kepepada pembaca kami,” tambahnya.

Eky mengatakan bahwa perbaikan ini akan terjadi selama atau paling lama 1×24 jam.

Keterlambatan dalam rilis yang sudah dikirim keredaksi menjadi tanggung jawab kami untuk tetap kami tayangkan secara up date.

Atas berbagai pertanyaan yang masuk ke redaksi, Eky juga mengucapkan terimakasih, karena hal tersebut merupakan motifasi bagi Tim sketsindonews.com

“Semoga dengan perbaikan tampilan serta akselerasi, sketsindonews.com dapat menjalin rasa kebersamaan, persatuan dalam memberikan informasi yang aktual, tematik, serta elegance di tengah pemirsa yang mendukung kami,” tutup Eky.

(tim redaksi)

Check Also

Buka Kesempatan Jadi PNS, Pemprov DKI Jakarta Lakukan Ini

Jakarta, sketsindonews – Dalam rangka memfasilitasi para akademisi yang akan memasuki dunia kerja, Pemerintah Provinsi …

Watch Dragon ball super