Home / Berita / Macet Lagi, Pembiaran 2 Jembatan Utama Bendungan Jago Kemayoran di Jadikan Lapak PKL

Macet Lagi, Pembiaran 2 Jembatan Utama Bendungan Jago Kemayoran di Jadikan Lapak PKL

Jakarta, sketsindonews – Kemacetan jalan Bendungan Jago perempatan sore hari hingga malam terus terjadi dikarenakan penyempitan jalan utama Bendungan Jago dan Jembatan Jiung akibat ulah PKL kedua fungsi dijadikan lapak.

Pantauan sketsindonews para petugas Dishub Kecamatan Kemayoran terus melancarkan penataan lalu lintas di perempatan jalan, namun sore hingga malam terus terjadi masalah macet, sisi lain para pkl menggunakan di fasilitas jembatan tak luput di tertibkan agar tidak memakai fungsi kedua jembatan.

“Begitu pula mobilitas pkl jiung terlihat “cuex” terhadap prokes dimana banyak interaksi orang hilir mudik berikut para pedagang acuhkan ketentuan prokes utamanya masker kini terus menjadi syarat penting mencegah cluster pandemi, ” ujar Budiman (34), Senin (26/4/21).

Dia meminta ketegasan ini berlaku selain jembatan itu clear dari pkl sehingga tidak bikin repot para lalin serta petugas Dishub mengatur bahkan kerap berjaga.

Sementara, lanjutnya pkl itu dibiarkan beroperasi di fungsi penyempitan arus kendaraan jembatan strategis perempatan arus lalin.

Sementara sumber sketsindonews yang enggan menyebutkan namanya mengatakan bahwa pkl di jembatan itu bukan bagian dari pkl Jiung, dan selama ini di kordinir oleh kelompok – kelompok warga dalam pengelolaan.

Warga meminta jembatan itu dan pkl jiung dalam prokes untuk ditegakan walaupun kini pemerintah Kecamatan Kemayoran berikut satpol PP belum lakukan operasi terhadap pelanggaran prokes.

Saat ini pandemi di Jakarta sulit diprediksi terhadap kasus baru pandemi bisa saja mobilitas (kerumunan) tanpa prokes menjadikan munculnya kasus baru bila para pedagang dan masyarakat tidak memiliki rasa disiplin terhadap 5 M dan itu menjadi kekuatiran pihak pemko Jakarta Pusat pasca idul fitri bisa menjadi kenyataan.

(Nanorame)

Check Also

Bekerjasama dengan Bank Mandiri, Pengurus Daerah Jalasenastri Armada I Bagikan Sembako dan Tali Asih

Bekasi, sketsindonews – Ketua Daerah Jalasenastri Armada I, Ny. Nisa Abdul Rasyid didampingi Wakil Ketua …

Watch Dragon ball super