Home / Artikel / Malam Hujan Lebat, Pagi Kebakaran Gara Gara Regulator Gas Bocor

Malam Hujan Lebat, Pagi Kebakaran Gara Gara Regulator Gas Bocor

Jakarta, sketsindonews – Tadi malam cuaca Jakarta sejak pukul 22.00 hingga pagi di timpa hujan sangat deras sejumlah jalan terjadi genangan, namun naas kembali terjadi sebuah rumah terbakar di bilangan pemukiman padat penduduk tepatnys di Jalan Kampung Rawa Sawah II, RT013/01, Kampung Rawa, Johar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (06/03).

Dalam musibah itu mengakibatkan satu orang luka terbakar atas nama Entin Juleha (47) tllangsung dilarikan ke RSUD Johar Baru, Jalan Mardani Raya, ujar salah satu warga

Beruntung, petugas Gulkarmar Jakpus cepat datang ke lokasi mengerahkan 15 unit mobil Gulkarmar Jakpus dengan personil 75 petugas secara cepat memadamkan api hingga tak melebar.

Lurah Kampung Rawa Kota Jakarta Pusat, Suherman baru seminggu menduduki posisi Lurah, saat berada di lokasi kebakaran mengatakan, informasi dari warga kejadian kebakaran sekitar pukul 07.05 WIB pagi.

Kasus kebakaran ini di duga sumber api berasal dari kompor gas rumah Ustadz Mawardi terletak di bilangan Jalan Kampung Rawa Sawah II, RT 013/01, Kampung Rawa,” kata Suherman.

Lanjut Suherman menjelaskan, yang terbakar hanya satu rumah lantaran regulator bocor.

“Satu korban luka terbakar, Entin Julaiha saat ini dalam perawatan medis RSUD Johar Baru, Jalan Mardani Raya,” paparnya.

Atas kejadian ini Suherman berharap warga tak lengah dalam aktifitas kegiatan rumah tangga terutama Gas dan listrik sedikit saja lengah akan mengakibatkan merugikan semua pihak.

Kontrol sesuatu, periksa hal urgent terkait kompor jika tak baik regulator serta pemasangan gas harus di croschek dengan teliti, jelas Suherman.

nanorame

Check Also

Yuski Pasien Jantung, Memiliki JKN – KIS Tak di Bedakan

Jakarta, sketsindonews – Sosok pasien bernama Yuski Putra baru saja menjalani perawatan di Rumah Sakit …

Watch Dragon ball super