Home / Artikel / Mangara Sidak Inikan Masih Silaturahim Saat Staff Mengadu

Mangara Sidak Inikan Masih Silaturahim Saat Staff Mengadu

Jakarta, sketsindonews – Hari pertama kerja PNS Pemprov DKI Jakarta di Lima Wilayah Kota dan satu Kabupaten langsung ditinjau oleh pimpinan Walikota masing – masing.

Satu diantaranya saat Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede langsung melakukan inspeksi dan silaturahim sekaligus mengontrol situasi para PNS Di hari pertama setelah para PNS cuti bersama Lebaran Idul Fitri.

3 kunjungan langsung di sidak Mangara, diantaranya Kecamatan Senen, Kecamatan Johar Baru serta Kecamatan Cempaka Putih tadi pagi (3/6)

Informasi yang didapat sketsindonews.com dalam kunjungan inspeksi di Kecamatan Senen, Mangara sempat meninjau ruangan staff pekerja, rumah Unit Pelayanan Pajak Daerah (UPPD), ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).

Sempat pula Mangara duduk dan melihat layanan masyarakat di PTSP bersama warga yang mengurus ijin layanan publik dibuka kembali bagi kepentingan warga masyarakat

Saat sidak Mangara nampaknya tak melihat karyawan yang membolos di wilayah Kecamatan Senen.

Sepertimya dirinya merasa puas atas sidak, walaupun ada salah satu staff bicara terhadap pengaduan pekerjaan atas kepimpinan Kecamatan Senen atas kritik terhadap peran kebijakan selaku pimpinan wilayah.

Hingga staff itu akhirnya dikeluarkan dari grup WA (Whatshaap) karena otokritiknya terhadap kinerja sungguh membuat tak nyaman.

Mangara hanya tersenyum dan ia mengatakan, “Yah ini kan masih silaturahim jadi nanti saja pengaduan apa yang menjadi masalah di internal Kecamatan Senen, ujar Mangara.

reporter : nanorame

 

 

 

Check Also

Luka Terus Menyala Discripsi Ramadhan

Sahur Hari Ketujuh Jakarta, sketsindonews – Sahur di hari 7 di bulan Ramadhan 1439 H …

Watch Dragon ball super