Home / Artikel / Mangara Terus Pantau Kinerja Lurah

Mangara Terus Pantau Kinerja Lurah

Jakarta, sketsindonews – Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede kerap kali sidak sebelum berangkat menuju kantor Walikota dengan berkeliling meninjau setiap sudut wilayah terkait kebersihan.

Dirinya akan merasa kesal jika informasi yang diterima tidak ditindak lanjuti, apalagi Lurah tak melakukan upaya percepatan laporan penataan wilayah.

Sebut saja, wilayah Kebon Sirih dimana jalan Sabang tidak mencerminkan nilai kebersihan apa yang diinginkan hingga menuju lintas Gondangdia, pojok rel Kereta Api kotor dipenuhi sampah.

Sketsindonews menyusuri kepada salah satu warga, Lurah Kebon Sirih M.Indarto agak lambat dalam menyikapi berbagai hal dan tidak mempunyai kepekaan pamong, ujarnya.

Mangara tidak suka terhadap apa yang lambat, dan tidak menghargai etika perintah pimpinan, ucap sumber terhadap penilaian Lurah Indarto.

Dia mengatakan “Pamong seharusnya banyak belajar apa reaktif terhadap persoalan yang beragam mengenai wilayah.”

Dua kecewaan Mangara muncul kembali saat informasi antisipasi tawuran di Kelurahan Kramat yang belum lama ini terjadi antar ormas lambat untuk diantisipasi upaya yang di lakukan Lurah Kramat Supardjo.

“Sepertinya ini menjadi catatan Mangara,” ujar sumber.

Sementara Bayu Sudarmadji Anggota Dewan Kota menyikapi, Walikota Mangara Pardede orangnya sangat tegas dalam segala menyelesaikan masalah, “Beliau itu tidak suka terhadap pamong yang tulalit dan tidak mempunyai insting reaktif terhadap persoalan warga dan lingkungan,” terangnya.

Reporter : nanorame

Check Also

Calon Kuat Peganti Sandiaga, M Taufik Menguat Sebagai Wagub DKI

Jakarta, sketsindonews – Para Aktifis Jakarta telah menduga pertarungan di DPRD DKI peganti Wagub Sandiaga …

Watch Dragon ball super