Home / Berita / Mangara : Tidak Ada Penjual Kambing di Trotoar, Kami Tidak Melarang

Mangara : Tidak Ada Penjual Kambing di Trotoar, Kami Tidak Melarang

Jakarta, sketsindonews – Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede ingatkan Camat Lurah dalam memahami aktifitas penjualan hewan qurban bagi pedagang, artinya di fasilitasi siapa orangnya dan untuk ditempati. Hal tersebut di katakan Mangara pada rapim di Kantor Walikota Jakarta Pusat Tanah Abang I.

Menurutnya, jangan lagi persoalan Hewan ada bentrok, untuk itu kami memgamati kawasan Tanah Abang menjadi sangat krusial. Serta Pemerintah Kota tidak melarang penjualan kambing dan ada penertiban.

“Saya sudah melihat bahwa sudah ada dua titik di Jalan KH.Mas Manyur Yayasan Said Naum yang sedikit menjorok di trotoar, sepatutnya untuk di fasilitasi untuk menempati lahan terkosentrasi yang sudah menjadi kesepakatan,” ujarnya.

Mangara menambahkan, di perkirakan titik puncaknya pada hari Minggu nanti, untuk itu Lurah Camat sudah mulai mencatat dan mendeteksi titik penjualan hewan qurban di wilayah.

“Ingat, saya ingatkan untuk tidak di trotoar,” tegas Mangara.

“Hal lain kami dari Pemko akan berikan sarana drum air bagi penjualan hewan qurban yang ada di penampungan karena kita punya tangki air,” tutup Mangara. (Nr)

Check Also

Gak Ngelawan Tuh Penataan Jalan Juanda, di Harapkan Warga Menjaga Kawasan Tertib

Jakarta, sketsindonews – Gak ngelawan tuh pemilik bangunan liar dalam penataan kawasan kolong rel kereta …

Watch Dragon ball super