Home / Artikel / Mangara Tinjau Under Pass Gandhi, 4 Pompa PPKK Tidak Bisa Maksimal

Mangara Tinjau Under Pass Gandhi, 4 Pompa PPKK Tidak Bisa Maksimal

Jakarta, sketsindonews – Pengerimgan genangan “Under Pass Gandhi” Kemayoran Jakarta Pusat langsung di tinjau Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede yang langsung di sambut Camat Kemayoran Herry Purnama, Lurah Kebon Kosong Syamsul Ma’rif dan Unggul Wibowo Kepala Sektor Damkar Kecamatan Kemayoran untuk melihat pekerjaan oleh pihak tim gabungan Kecamatan Kemayoran.

Menurut Mangara Pardede, kita ketahui problem genangan diakuinya sangat sulit jika hujan lebat bukan hanya faktor drainase melainkan fungsi pompa yang tak layak dalam bekerja, imbuhnya (16/2)

ppsu kb.kosong.walikota.jp.doc

“Dari 4 pompa yang ada kekuatan pompanisasi sangat minim dalam mengakselerasi mesin pompa bekerja, milik PPKK terus yang mengalami kerusakan.”

Ketiga pompa hanya dibawah 150 m/det dan hanya satu kekuatan 500 m/det, saya ketahui ini atas penjelasan petugas pompa Sholeh kawasan PPKK.

Dengan kondisi ini saya sudah katakan untuk asset pompa ini diserahkan Pemda DKI Jakarta saja, agar kordinasi lebih maksimal.

Sambung Mangara, ini akan terjadi berulang kali genangan bila ke empat pompa tidak diserahkan pemda, kami kan punya anggaran untuk kita maksimalkan bukan hanya perawatan melainkan pompa ini bisa kita ganti dengan ukuran daya kerjanya yang lebih besar, tegas Mangara.

Camat Kemayoran Herry Purnama mengatakan, penyedotan ini memakan waktu 3 jam yang di mulai pukul 11.00 – 13.00 WIB.

Dalam tahap akhir pengeringan pihaknya langsung memberaihkan sisa sampah oleh 30 personil PPSU Kebon Kosong langsung menyisir sampah yang ada untuk diangkut dari lokasi, jelasnya.

reporter : nanorame

Check Also

Luka Terus Menyala Discripsi Ramadhan

Sahur Hari Ketujuh Jakarta, sketsindonews – Sahur di hari 7 di bulan Ramadhan 1439 H …

Watch Dragon ball super