Masih Banyak Pamong Hindari Score Card Dalam Merubah Wilayah

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Score Card bagi Camat dan Lurah akan dievaluasi jabatannya jika tidak memenuhi 12 poin indikator dalam penanganan penyelesaian wilayah, selain akan mendapat sanksi Tunjangan Kepegawaian Daerah (TKD). 

Dalam pantauan sketsindonews.com masih banyak para lurah dan camat (pamong) menghindari score card dalam merubah tata lingkungan, dengan pemikiran mereka akan kena sangsi TKD saja, bagaimana dengan jabatan pergantian jika tidak bisa merubah wilayah. Ini yang semestinya pemko lakukan dalam menata wilayah dengan batas waktu bagi kinerja pamong.

banner 300x600

Pamong bisa merubah prioritas dengan alasan resiko atau karena tidak dikerjakan, ini yang harus juga dievaluasi menjadi indikator utama.

Dari 12 indikator sebagai syarat tersebut diantaranya penanganan masalah sampah, hunian, PKL, parkir liar, saluran air, jalan lingkungan, PJU, Taman, DBD, BPJS, KJP, dan masalah sosial.

Parkir liar, sterilisasi trotoar yang masih marak serta bangunan liar bantaran kali diwilayah Jakarta Pusat masih menumpuk dengan persoalan sebagai uji nyali bagi para pamong. (1-03-2017)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.