Masjid Baiturrachman Gowok Datangkan Syekh Muntasir Husein Dari Palestina

oleh
oleh
Syech Muntasir Husein foto bersama usai pemberian cendera mata kepada Ta'mir Masjid Baiturrachman.
banner 970x250

Yogyakarta, sketsindonews – Memasuki malam ketiga bulan ramadhan, takmir masjid Baiturrachman Komplek Polri Gowok, dalam mengisi ceramah tarawih menghadirkan Syekh Muntasir Husein dari Palestina, Senin, (29/5).

Acara tersebut dikemas dalam ceramah keprihatinan dan perjuangan kaum muslim palistina sepanjang sejarah, dengan pemutaran vidio kekejaman kaum zionis (Israel).

banner 300x600

Syech Muntasir Husein dalam ceramahnya menyampaikan bahwa betapa kejamnya kaum zionis (israel) dalam memperlalukan umat muslim palestina. Banyak dari kalangan kaum wanita dan anak-anak menjadi korban kekerasan dengan persenjataan militernya.

Lebih lanjut Syech Muntasir Husein menambahkan bahwa dalam sepanjang sejarah, Kaum zionis/ Israel selalu berupaya untuk tidak memberi ruang atau kesempatan kepada kaum muslim palestina dalam beribadah di masjid Al Aqsho.

Menurutnya berbagai cara dilakukan guna menyiksa dan melawan kaum muslim palestina, dengan cara menghancurkan cam-cam atau tenda-tenda. “Sehingga diharapkan palestina bisa dikuasai,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.