Masyarakat Apresiasi Korlantas Polri Berikan Bantuan Sembako dan Air Bersih Jelang HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-68

oleh
oleh

Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi mengikuti dialog interaktif dengan para Dirlantas Polda seluruh Indonesia dalam acara bakti sosial menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 Lalu Lintas Bhayangkara.

Kegiatan dialog tersebut juga diiringi dengan penyerahan bantuan sosial dari jajaran Korlantas kepada masyarakat di daerah wilayah hukumnya.

Sejumlah masyarakat menyambut positif kegiatan bakti sosial yang dilakukan anggota polisi dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke-68.

Salah satunya dari Ahmad Saifudin Ketua DKM Masjid Masjid An-Nikmah Desa Lindo, Kabupaten Serang. Dirinya bersama tokoh lainnya mengungkapkan rasa syukur kepada jajaran Polda Banten yang telah memberikan bantuan sembako dan air bersih.

“Terima kasih kepada bapak-bapak tim dari Dirlantas Polda Banten yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat kami yaitu berupa air bersih dan sembako karena itu mudah-mudahan sangat bermanfaat sekali kepada masyarakat kami,” sebut dia.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.