Home / Artikel / Masyarakat Hadiri Kegiatan Nusantara Bersatu di Karimun

Masyarakat Hadiri Kegiatan Nusantara Bersatu di Karimun

Karimun, sketsindonews – Dalam menjaga kekondusifan serta mempererat silaturahmi di kabupaten Karimun , forum komunikasi pemerintah daerah bekerja sama dengan lembaga kedaerahan Perpat Karimun melaksanakan kegiatan nusantara bersatu di Gedung Nasional, Rabu (30/11).

Dalam sambutannya Bupati Karimun melalui Wakil bupati mengatakan kegiatan nusantara bersatu ini semua harus menyadari bahwa bangsa ini kuat, solid dan tetap berpedoman kepada bhineka tunggal ika.

“NKRI harga mati, serta seluruh masyarakat Karimun harus menjauhi perpecahan dan jangan terpengaruhi oleh oknum atau lembaga yang mencoba memecah belah kita,” ucap H.Anwar Hasyim MS.i

Wakil Bupati Bupati Karimun sekaligus membuka kegiatan tersebut di saksikan oleh ratusan undangan yang hadir.

Ketua FKUB yang di dampingi oleh beberapa tokoh adat dan agama dalam orasinya mengatakan selaku tokoh di karimun tetap solid. “Dan selalu menjaga daerah karimun yang kami cintai,” ucapnya.

Kegiatan ini juga diisi dengan beberapa orasi kebangsaan serta hiburan puisi dan juga di hadiri oleh Dandim 0317 Tbk, DPRD, Wakapolres Karimun, dan beberapa ormas dan okp Se Karimun. (Nhata)

Check Also

Lurah Kwitang ; Menata Kampung Tematik Religi dan Penghijauan Pemukiman

Jakarta, sketsindonews – RTH Jalan Kramat II Kelurahan Kwitang Senen Jakarta Pusat meliputi RW 08, …

Watch Dragon ball super