Home / Berita / Menang di Chashing, Mesin KW 3, Lift Kantor Blok C Walikota Jakarta Pusat Sering Ngadat

Menang di Chashing, Mesin KW 3, Lift Kantor Blok C Walikota Jakarta Pusat Sering Ngadat

Jakarta, sketsindonews – Kembali dan berulang Lift Blok C, Gedung Kantor Walikota Jakarta Pusat sering rusak. Selain kondisi lift sudah tua, menurut seorang PNS lift tersebut juga cocok untuk lift barang.

Namun lift tersebut masih di paksakan beroperasi sehingga membutuhkan perbaikan. Meskipun setiap tahunnya dilakukan perbaikan, namun lift tersebut sering ngambek alias rusak.

Di tambah Warga masyarkat, yang hendak menggunakan lift percepatan layanan tersebut juga terganggu, lantaran lift yang terdapat 2 buah di Blok C, hanya 1 yang berfungsi.

Lain halnya kata Dewi (33), yang merasa tidak nyaman hanya 1 lift yang berfungsi. “juga penuh terus, naik tangga sampai lantai 4 cukup melelahkan dan cape. Jadi keluar keringat”, ucap Dwi, Jum’at (21/10).

Ia menambahkan, sepertinya Cashing Lift bagus tapi mesinnya KW 3. hanya tampilannya saja OK dindingnya.

“Bila tidak cepat selesai bisa dibayangkan warga terhambat pelayanan dan staff PNS kaum ibu-ibu atau bapak-bapak yang naik lewat tangga,” ujarnya.

Seharusnya, menurutnya lift bisa diperbaiki oleh Bagian Umum sebagai penanggung jawab lingkungan Walikota dengan cepat, tanpa harus ada keluhan warga, karena kantor ini merupakan kantor pelayanan warga. “Dimana warga membutuhkan kenyamanan,” ujarnya.

Kabag Umum dan Protokol Jakpus, Prasetyo ketika ditanya soal tersebut mengatakan, untuk tahun ini perbaikan lift di gedung pemkot Jakpus diantaranya, blok A, B, dan C.

“Lift di blok C, memang sedang dalam perbaikan. Perbaikannya akan lama karena 2 lift yang berada di blok C, merupakan satu kesatuan”, ujarnya, Jumat (21/10/2016), saat acara Syukuran dan selamatan RPTRA Benda, Cempaka Putih Timur.

Meski begitu, Prasetyo tidak menjelaskan secara rinci, berapa anggaran perbaikan lift di tiga blok pada tahun ini. (Nr)

Check Also

BPN: Prabowo-Sandi Fokus Perbaiki Sektor Ekonomi Pedesaan

Jakarta, sketsindonews – Badan Pemenangan Nasional . Prabowo-Sandi mengatakan bahwa Presiden Jokowi belum mampu mengembangkan …

Watch Dragon ball super