Mencuat Dana Kube KT Di Selewengkan, Sudin Sosial Tak Lakukan Pengawasan

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Dana hibah bagi Karang Taruna di setiap Kelurahan senilai 20 juta rupiah disebut KUBE (Kelompok Usaha Bersama) yang menjadi leadng sektor Dinas Sosial DKI Jakarta syarat rentan dana hibah guliran tersebut tanpa pengawasan dari pihak terkait.

Dana ini hanya menjadi cawe – cawe oknum tanpa fisik (wujud) realisasinya, dimana pihak Sudin Sosial masa bodoh terhadap pengawasan KUBE hingga kasus ini mencuat di tengah warga. Akhirnya tanpa kordinasi Lurah dalam pengucuran dana hibah tapi begitu bermasalah Lurah yang di “obok – obok” untuk menyelesaikan kasus ini. Dan itu banyak terjadi hampir di setiap kelurahan, ujar Ketua Lembaga Pemantau Penyimpangan Aparatur Negara (LP2AD) di Jakarta. (2/6).

banner 300x600

Kasus ini mencuat setelah di salah satu Kelurahan di Jakarta Pusat di sebabkan warga kritis unruk menanyakan realisasi selain karena ada penuntutan dari anggota Karang Taruna atau warga yang benar punya komitmen untuk maju. Tapi kenapa Dana guliran banyak ini dibuat bancakan oleh oknum serta diduga pihak Sudin Sosial ikut terlibat dengan pemenuhan dasar administratif.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.