Menhub Ajak Millennial Perhubungan Menjadi Penghubung Informasi Kemenhub dan Masyarakat

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengajak generasi millennial di lingkungan Kementerian Perhubungan untuk menjadi penghubung informasi antara instansi Kementerian Perhubungan dengan publik (masyarakat).

Kementerian Perhubungan membentuk komunitas bernama “Millennial Perhubungan” yang terdiri dari para Aparatur Sipil Negara (ASN) muda Kemenhub, sebagai wadah untuk membantu mengkomunikasikan kinerja dan lebih memperkenalkan Kementerian Perhubungan yang memiliki dua tugas utama yaitu membangun konektivitas antar wilayah dan menjaga keselamatan transportasi Indonesia kepada masyarakat.

banner 300x600

“Kemenhub ingin sekali memanfaatkan energi yang dimiliki generasi millennial untuk menyebarkan pesan-pesan pemerintah kepada masyarakat, sekaligus melawan hoax-hoax yang beredar. Kita harapkan generasi millennial ini dapat menjadi penghubung antara Kemenhub dan masyarakat,” sebut Menhub saat memberikan arahan pada acara Keeping Up with Millennials: “Millennials Connect Us” yang berlangsung di Paradigma Kafe Cikini Jakarta, Jumat (1/3).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.