Menhub Beri Subsidi Angkutan Barang di Papua

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Kementerian Perhubungan (Kemenhub) mempersiapkan program pembangunan di wilayah Papua sebagai implementasi program pemerataan pembangunan di wilayah Indonesia bagian timur. Untuk itu Kemenhub secara sistematis telah merancang beberapa kegiatan strategis pembangunan transportasi seperti pembangunan infrastruktur dan memberikan subsidi angkutan barang di wilayah Papua. Demikian disampaikan Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi dalam acara Dialog Media dengan tema “Visi Indonesia Sentris Pemerataan di Papua” di Cafe Kembang Kencur, Minggu (5/3).

“Tahun ini 10 persen anggaran Kemenhub dialokasikan untuk pembangunan infrastruktur di Papua dan kita mulai dengan tol laut. Oleh karenanya selain memberikan subsidi untuk masyarakat bepergian, kita juga mensubsidi angkutan barang di Papua,” jelas Menhub.

banner 300x600

Dalam dialog tersebut, Menhub memaparkan bahwa pembangunan infrastruktur transportasi laut dan penyeberangan perlu dioptimalkan dalam mendukung konektivitad antar pulau serta angkutan barang di Papua.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.