Menhub Dijadwalkan Kunjungi Bandara Dewadaru Dan Bandara Ngloram Jawa Tengah

oleh
oleh
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi saat menyaksikan penandatanganan ‘Perjanjian Pemegang Saham dan Perjanjian Penataan Stasiun Terintegrasi’ antara Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, PT MRT Jakarta (Perseroda) dan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang dilaksanakan pagi ini di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta Pusat, Jumat (10/01/20).

Karimunjawa, sketsindonews – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dijadwalkan mengunjungi dua Bandara di Jawa Tenah yang tengah dikembangkan Kementerian Perhubungan yaitu Bandara Dewadaru di Karimunjawa, Jepara serta Bandara Ngloram Cepu, Blora, Sabtu (11/01/20).

“Dijadwalkan bapak Menhub akan meninjau dua bandara tersebut pada hari ini,” jelas Kepala Biro Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian Perhubungan, di Jakarta, Sabtu (11/1).

Pembangunan Bandara Dewadaru di Karimunjawa Jepara, Jateng dilakukan untuk mempermudah aksesibilitas dan meningkatkan kunjungan wisata, dan akan menjadi pintu gerbang menuju Pulau yang menjadi Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) bersama Borobudur, Dieng, dan Sangiran.

Saat ini untuk menuju ke Pulau Karimunjawa,  bisa diakses melalui pesawat udara dari Bandara Ahmad Yani Semarang dan kapal cepat atau kapal ferry dari Pelabuhan Jepara.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.