Menhub: Sekolah Perhubungan Dan Taruna Harus Lebih Kreatif Di Era Digitalisasi

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Kementerian Perhubungan dalam hal ini Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kemenhub mengadakan kuliah umum kepada 400 taruna/taruni dalam rangka hari pendidikan nasional Tahun 2019. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memberikan dorongan atau motivasi kepada seluruh taruna/ taruni harus menjadi kreatif di era digitalisasi seperti saat ini.

“Intinya saya memancing dan memotivasi mereka (para taruna/taruni) agar lebih kreatif.  Seperti yang disampaikan oleh Pak Presiden berulang-ulang kalau kegiatan atau aktivitas di lingkungan pemerintahan harus dimodifikasi tidak hanya sama dengan tahun-tahun sebelumnya,” ujar Menhub Budi di Ruang Mataram, Kantor Kementerian Perhubungan, Jakarta Pusat, Kamis (2/5).

banner 300x600

Menhub Budi juga mendorong BPSDMP yang menangani sekolah-sekolah perhubungan untuk lebih kreatif. Ia menjelaskan, kreativitas bisa dilakukan dengan cara memodifikasi sebagian format yang ada di silabus sehingga para taruna/taruni di lingkungan Kementerian Perhubungan tetap bisa bersaing dengan masyarakat luar. 

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.