Merayakan 100 Tahun Soeharto : Meraih Keteladanan dan Mensyukuri Pembangunan

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Dalam rangka Peringatan 100 tahun Kelahiran Jenderal Besar HM Soeharto, berbagai kalangan masyarakat berkumpul di Masjid At Tin pada Selasa sore (8/6/21) memanjatkan doa bersama untuk almarhum Pak Harto, serta membacakan Yasin, tahmid, dan tahlil.

Ratusan peserta akan Mengikuti acara tersebut secara offline dengan protokol kesehatan yang sangat ketat, dan juga diikuti secara online oleh ratusan masjid di berbagai wilayah, serta berbagai khalayak luas di seluruh Indonesia.

banner 300x600

Acara doa bersama ini akan dipimpin oleh H Ahmad Fauzi Lubis MA, tahlil akan dipimpin oleh H. Saifullah Ismail Ma, serta ceramah dari Prof. H. Nasaruddin Umar (Imam Besar masjid Istiqlal). Pada saat itu juga diserahkan buku Profil 999 Masjid Pak Harto yang dilakukan oleh Panji Adhikumoro Soeharto kepada keluarga dan selanjutnya diberikan kepada sejumlah tokoh, antara lain Prabowo Subianto, Bambang Soesatyo, dan Anies Baswedan.

Momentum satu abad kelahiran Pak Harto ini merupakan momentum yang sangat istimewa bagi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya bagi keluarga Jenderal Besar Haji Muhammad Soeharto. Bagaimanapun, 8 juni 2021 menjadi hari yang patut dikenang dan disyukuri oleh siapa pun yang mencintai dan menghormati presiden kedua Republik Indonesia tersebut.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.