Merry Riana Jadi Brand Ambassasor GIC, Dunia Investasi Makin Kompetitif

oleh
oleh
banner 970x250

Sementara itu, CEO GIC, Peter Tandean mengatakan, sepak terjang dan perjuangan Merry Riana bekerja dari nol sampai menjadi pengusaha sukses sangat menginspirasi banyak orang. Hal ini seirama dengan visi misi dari GIC, sehingga sangat pas jika Merry Riana sebagai brand ambassador platform forex revolusioner Global Investa Capital.

“Merry juga memiliki prinsip yang sama dengan GIC yaitu meningkatkan kesadaran akan investasi demi kebebasan financial dengan cara yang inovatif. Di Indonesia tercatat baru 0.4% masyarakat yang mau dan berani berinvestasi,” ujar Peter.

banner 300x600

Ia menegaskan, GIC bertekad bulat berbekal visi menjadi platform investasi dan trading inovatif terdepan dengan prinsip adil dan hasil.

Sejauh ini GIC telah menciptakan ekosistem trading yang saling menguntungkan dan berkembang pesat di Indonesia dengan mengintegrasikan Meta Trader 5 – Blockchain, untuk pencatatan transaksinya.

Sebelumnya, GIC telah meluncurkan Platform GIC Trade dengan features GIC Trader and GIC Market Maker, yang bertujuan untuk memaksimalkan upaya pengguna sehingga menyelesaikan masalah-masalah yang masih sering dihadapi oleh investor dan trader melalui teknologi terbaru.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.