Home / Artikel / Mobil Layanan KTP Di Pemalang, Mudahkan Masyarakat Urus KTP
Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Pemalang, Drs Andria Heru Cahyono

Mobil Layanan KTP Di Pemalang, Mudahkan Masyarakat Urus KTP

Pemalang, sketsindonews – Tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, Dinas catatan sipil kabupaten Pemalang, Jawa Tengah meluncurkan mobil unit layanan Kartu Tanda Penduduk (KTP), pada selasa (12/7). Hal tersebut ditujukan untuk membantu pelayanan pembuatan KTP agar lebih mudah.

Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Pemalang, Drs Andria Heru Cahyono menjelaskan bahwa mobil unit layanan KTP tersebut merupakan layanan dengan menggunakan mobil pertama di Kecamatan Petarukan.

“Ini adalah mobil unit layanan KTP perdana yang di perbantukan di kantor kecamatan Petarukan, serta diharapkan dengan adanya mobil unit ini semua warga kabupaten Pemalang dapat lebih mudah dalam pembuatan KTP,” ujar Andria saat sedang berada disamping mobil unit layanan KTP.

Menurutnya, kedepan pelayanan tersebut tidak hanya di kantor Kecamatan saja. “Mobil unit Kecamatan tersebut juga akan beroperasi setiap hari, bahkan di Pasar-pasar, dan tempat keramaian lainnya,” pungkasnya.

Salah satu warga yang hadir juga mengutarakan bahwa hal tersebut sangat membantu. “Dengan adanya mobil ini warga sangat terbantu karena tidak terlalu lama mengantri di kantor Kecamatan,” ungkap warga yang enggan menyebutkan namanya tersebut. (Tasirun. SP)

 

Check Also

Kalahkan Kejahatan Dengan Kasih Tuhan

Roma 12: 9-21 Renungan, sketsindonews – Kasih ini mesti dimulai dari dalam dulu, karena, tidak …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Watch Dragon ball super