Back

Media Terpercaya

Mobil LH, Bikin Jalan Rawa Kerbau Cempaka Putih Terjadi Penyempitan Jalan Publik

Jakarta, sketsindonews – Penyempitan jalan akses menuju Kantor Kelurahan Cempaka Putih terus menjadi problematika akibat keberadaan mobil sampah pihak Sudin LH (Kebersihan) Kota Jakarta Pusat yang selalu PSBB (Parkir Seperti Baris Berbaris) hingga menciptakan penyempitan jalan layanan publik.

“Hingga saat ini pihak Sudin Kebersihan tak punya lahan parkir bagi penempatan armada mobil sampah kebersihan di tambah berdampak bau kadang timbul,” ujar Sandi (34) warga lingkungan sekitar, Kamis (28/5/20).

Parkir mobil sampah di lokasi Kantor Sudin Kebersihan tersebut terlalu makan badan selain pula banyak nya parkir, terlihat jalan Rawa Kerbau sudah seperti di jadikan sarana parkir armada kebersihan.

Komplain ini sudah lama warga untuk tak inginkan estetika jalan menuju kantor publik menjadi kurang apik ditambah pasar rawa kerbau juga kumuh oleh pinggiran jalan oleh PKL.

“Semestinya Sudin Kebersihan harus memiliki kawasan lahan parkir, jangan jalan digunakan untuk parkir, artinya pemerintah DKI bisa beli mobil armada tapi untuk perawatan tak pernah dipikirkan seperti gerobak motor yang ada di Kelurahan hanya menjadi pigura pajangan rongsokan seolah layak pakai,” ucapnya.

Sementara Pantauan sketsindonews banyak germor diam ditempat dibeberapa Kelurahan diam tak bergerak bisa operasional karena sakit Karena perbaikan tak kunjung pula terobati pihak Sudin LH seperti kena pandemi berkarat terselimuti terpal.

(Nanorame)

About the Author /

Pimpinan Perusahaan SketsIndo Juni 2016.