Home / Berita / Metropolitan / Modus Mechat Kencan “Sex” di Apartemen Perlu di Susuri Aparat !
Gambar Ilustrasi

Modus Mechat Kencan “Sex” di Apartemen Perlu di Susuri Aparat !

Jakarta, sketsindonews – Modus operandi mechat booking sex online pada apartement saat ini marak dan tidak terlalu diketahui publik. Tidak jarang modus tersebut merengut korban para hidung belang.

Sebut saja korban bernama inisial In (35) yang mengukapkan kepada sketsindonews.com terkait modus mechat transaksi sex online padal level booking dengan datang di lokasi apartement dengan iming – iming awal tawaran murah hingga 300 ribu rupiah.

“Faktanya tidak begitu ! modus operandi mereka melewati beberapa transaksi pra bayar terlebih dahulu untuk bisa masuk menemui tujuan wanita di pesannya sudah “stan by” dikamar dengan tampilan menantang dalam visual,” ujarnya yang menyebut modus tersebut banyak terjadi di Apartement.

“Itu salah satunya (sambil menyebut salah satu apartement di Kawasan Jakarta Utara), iya saya terkena modus ini,” ungkap In.

Dia menceritrakan, setiap tahapan masuk kena charges “pra bayar” dari mulai transaksi pesan wanita, pesan kamar diarahkan oleh orang disebut leader untuk mengarahkan calon korban dengan memposting aturan.

“Kocek kita bisa keluar hingga beberapa transaksi 3 sampai pihak mengantarpun atau LO juga meminta duit tranfers tanpa melihat wajah hingga kita lengah untuk bernafsu kencan,” paparnya.

“Dan itu belum pasti bisa menikmati pesanan wanita tersebut sesuai tawaran karena hanya via mechat dengan calon korban serta diarahkan pada komunikasi whatshapp berbagai orang – orang memiliki tugas yang berbeda,” jelasnya.

“Saya sih hanya terkena 700 ribu rupiah walau raib modusnya digambarkan dengan visualisasi mulai kunci kamar, lorong kamar, wanita di kamar seolah itu benar – benar diperlihatkan di komunikasi whatshaap,” katanya.

Lanjut In, saat coba membatalkan lagi – lagi harus kirim transaksi pembatalan. Nanti di kembalikan terkode atas nama Andi Subakti rek. 0813 1511 7984.

“Kami ingin duit itu kembali dengan deal di potong 150 ribu rupiah ternyata hanya tipu -tipi bahkan pembatalan sampai kena charges dan untuk kirim uang lagi,” ungkapnya.

“Ini modus yah ! Ternyata tak lama akhirnya pihak – pihak penipu langsung blank whatshap tidak terbaca hingga langsung blank tanpa ada penyelesaian alias saya di tipu walau sadar secara awal,” tutupnya.

(Nanorame)

Check Also

Pakati TNI-POLRI Peduli Dan Berbagi

Cianjur, sketsindonews – Bhakti Sosial untuk Negeri mewarnai Reuni Perak 25 Tahun Perwira Prajurit Karier …

Watch Dragon ball super