MS Glow dan PS Glow, Warganet: Kenapa Kemasannya Harus Mirip??

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Permasalahan yang dialami Putra Siregar dan istrinya Septia Yetri terus berkepanjangan dan seakan tak pernah usai. Terbaru, sang istri mencoba mencari simpati atas kasus PS Glow melalui akun media sosialnya, namun hal itu malah mendapat serangan dari netizen.

Aksi mencari simpati itu terlihat saat Septia melakukan live di akun Instagram miliknya @septiasiregar17 beberapa waktu lalu. Kala itu istri pemilik PStore ini tampil untuk memberikan hadiah kepada para pendukungnya.

Sambil memegang dua unit handphone, Septia menyebut akan diberikan kepada siapa saja yang beruntung. Karena banyaknya warganet yang hadir, berbagai komentar negatif pun akhirnya bermunculan dari para netizen.

Putra Siregar yang tengah terlibat kasus merek dagang dengan MS Glow langsung mendapat nyinyiran dari para netizen. Pasalnya, warganet menilai apa yang dilakukan PStore dengan menggunakan merek PS Glow dinilainya sangat bertentangan.

“Klo orang salah biasanya sibuk mencari cari kebenaran,” kata @ochienocita.

“Kenapa kemasannya harus mirip mami. Maaf di Indonesia memang banyak skincare tp gak ada yang mirip gmbr”nya,” komen @liayuli24.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.