Home / Artikel / Mujahadah TNI dan Rakyat Bersama Gus Miftah

Mujahadah TNI dan Rakyat Bersama Gus Miftah

Yogyakarta, sketsindonews – Mujahadah TNI bersama rakyat yang digelar oleh Pondok Pesantren Ora Aji Tundan Purwomartani Kalasan, Sabtu 9/10. Mujahadah dengan penceramah ustadz Gus Miftah tersebut diramaikan dengan Hadroh dari Satpomau Lanud Adisutjipto.

img-20161009-wa0030

Ustadz Gus Miftah yang juga sebagai pemilik ponpes ora aji tersebut dalam tausiyahnya menyampaikan bahwa Mujahadah TNI bersama Rakayat yang diselenggarakan setiap 1 bulan sekali merupakan moment ngaji kebangsaan dengan mencari Ridlo Allah semata, dengan. Bersandar kepada Alqur’an dan hadits, motivasi ngaji bukan seperti padepokan penggandaan uang, dan sebagainya.

Lebih lanjut Ustadz Gus Miftah mengajak kepada rakyat dan TNI melalui mujahadah ini kita bisa merubah negeri ini, dengan Uswatun Hasanah, contoh yang baik, yaitu melalaui ketauladanan dengan ibdak binafsih mulai dari kita sendiri. Gus Miftah punya keyakinan apabila rakyat dan TNI memiliki iman yang kuat, maka negara juga akan kuat, hebat dan bermartabat.

Sementara itu Kapolres Sleman AKBP Burkan Budi Satria dalam pesan sambutanya menyampaikan bahwa fenoma kejahatan yg terjadi saat ini kebanyakan dilakukan oleh anak-anak remaja, untuk menyikapi hal tersebut beliau Berharap kepada orang tua harus ektra dalam mendidik anak-anaknya, dengan menjadikan agama sebagai pondasi utama.

Komandan Satpomau Letkol Pnb. Yudi Pratikno, menyampaikan, mujahadah yang dihadiri tak kurang dari 5000 orang tersebut, hadroh satpomau turut meramaikan, dan rencana bulan depan akan menghadirkan bintang tamu Hadad Alwi. Dansatpomau juga memohon kepada hadirin yang hadir untuk mengirim doa dengan membaca alfatihah untuk Mayor Adm Sumedi PK V, yang meninggal di Rumah sakit krisnawan Halim Perdana Kusuma karena serangan jantung.

Mujahadah juga diramaikan bintang tamu artis vokalis bagindas, dengan persemabahan tiga lagu diantaranya adalah “surga dibawah telapak kaki ibu”, pungkasnya.

Mujahadah rakyat besama TNI dihadiri oleh Irdam IV diponegoro, Danyon 403, unsur teritorial kodim dan polres sleman, anggota TNI dan Polri Diy, warga Tundan sekitarnya. (Kumara)

Check Also

Kalahkan Kejahatan Dengan Kasih Tuhan

Roma 12: 9-21 Renungan, sketsindonews – Kasih ini mesti dimulai dari dalam dulu, karena, tidak …

Watch Dragon ball super