Home / Berita / Mutmainah Pelaku Mutilasi Anaknya, Masih di Amankan Polda Metro Jaya

Mutmainah Pelaku Mutilasi Anaknya, Masih di Amankan Polda Metro Jaya

Jakarta, sketsindonews – Mutmainah (28) diamankan polisi setelah diduga memutilasi anaknya yang masih berusia 1 tahun. Selain memutilasi bayinya, istri Aipda Deni itu juga diduga melukai anak perempuannya yang berusia 2 tahun.

“Anak perempuannya yang berusia 2 tahun mengalami luka di telinganya, tetapi tidak serius lukanya,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono kepada detikcom, Senin (3/10/2016).

Dalam keterangan tetangga peristiwa itu menurut Lastri, pada saat itu Deni tidak bisa masuk ke rumah karena dikunci, dia kemudian mendobrak pintu rumah.

Pada saat Deni mendobrak pintu rumah, Lastri yang rumahnya tepat di samping rumah Deni lantas melihat ke arah rumah itu. Tak lama kemudian terdengar suara keributan.

Lastri kemudian mendekat. Dia mendapati Aipda Deni pergi keluar rumah membawa anaknya yang berusia tiga tahun.

Lastri yang masuk ke dalam rumah lantas melihat Mutmainah dalam keadaan telanjang bulat. Dia kemudian berinisiatif untuk menutupi badan Mutmainah dengan sprei.

“Pas saya mau nutup tubuh emaknya pake sprei, pas itu saya lihat badan anaknya terpotong,” kata Lastri.

Potongan tubuh tersebut berasal dari badan bayi berusia 1 tahun yang merupakan anak dari Aipda Deni dan Mutmainah. Lastri kemudian berlari ke luar rumah dan melaporkan hal tersebut ke Ketua RT Suyadi.

Saat ditanya apakah pelaku juga hendak memutilasi anak pertamanya, Awi mengatakan, “Belum tahu. Masih diselidiki. Pelaku sendiri belum bisa diajak komunikasi.”

Arjuna (1) ditemukan dalam kondisi tewas mengenaskan dengan kondisi bagian tubuh terpotong, di dalam rumah kontrakan di Tegal Alur, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Minggu (2/10) malam. Peristiwa ini diketahui oleh Aipda Deni, ayah korban sekaligus suami Mutmainah.

“Anak perempuannya menangis saat itu, mungkin terkena pisau,” lanjutnya.

Deni yang mengetahui peristiwa itu langsung berteriak meminta pertolongan tetangga. Para tetangga pun berdatangan dan langsung mengamankan anak perempuannya dan Deni.

Sementara Mutmainah diamankan Polsek Cengkareng di lokasi kejadian. Wanita berusia 28 tahun itu dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jaktim untuk diperiksa kondisi kejiwaannya. (*)

Check Also

Fokus Survey KHL, Said Iqbal: Gubernur Tidak Harus Tunduk Pada PP 78/2015

Jakarta, sketsindonews – Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal kembali menegaskan, bahwa Gubernur …

Watch Dragon ball super