Home / Hukum dan Kriminal / Nama Asintel Kejati Kepri Dicatut Orang Untuk Menipu

Nama Asintel Kejati Kepri Dicatut Orang Untuk Menipu

Tanjungpinang, sketsindonews – Nama Asisten Intelijen (Asintel) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepulauan Riau (Kepri) Agustian Sunarya dicatut orang tak bertanggung jawab untuk menipu masyarakat atau pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri.

Akibatnya, seorang pejabat di Biro Kesra Pemprov Kepri, terpedaya dengan modus penipuan yang dilakukan pelaku tersebut.

Kepala Seksi Penerangan Hukum ( Kasipenkum) Kejati Kepri Jendra Firdaus mengatakan, Asintel Kejati tidak pernah menghubungi dan meminta bantuan finansial berupa uang atau barang kepada siapapun termasuk pejabat atau OPD di kepri.” Ucapnya saat di hubungi awak media, melalui pesan singkat, Kamis (20/5/21).

Agar tidak ada korban, jendra menegaskan kepada pejabat atau masyarakat supaya tidak melayani bila ada orang yang mengatasnamakan Asintel meminta-minta uang. Begitu juga dengan pejabat Kejati Kepri lainnya.

Masyarakat atau pejabat diminta segera melapor kepada Kejati Kepri atau penegak hukum lainnya. Bila ada orang mengaku-ngaku sebagai Asintel atau pun pejabat Kejati Kepri lainya memohon bantuan finansial atau berupa apa untuk segera dilaporkan.

Dia menegaskan bahwa Asintel tidak melakukan itu .”Perlu diluruskan bahwa Asintel tidak melakukan hal tersebut, beliau lagi di luar kota,” tutup Jendra.

(Ian)

Check Also

Laporannya Molor 1,5 Tahun, Begini Tuntutan Kuasa Hukum Pembeli Apartemen Antasari 45

Jakarta, sketsindonews – Kuasa Hukum dari pembeli Apartemen Antasari 45, Utomo Karim menuntut kepastian hukum …

Watch Dragon ball super