Hindari Narkoba Dan Seks Bebas Dengan Wira Usaha

oleh
oleh
(Kiri-kanan) Komisioner KPAI Erlinda, Ibu Siti Rahma (Ibunda Dokter Clara), Dokter Clara, Salah satu model yang dihadirkan. (Dok. sketsindonews.com)
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Hindari Narkoba dan hal-hal negatif lainnya, seorang Dokter muda, Clara membuka Cla Skincare Clinic.

Dalam menjalankan clinic yang terfokus untuk kecantikan ini, disebut lebih mengutamakan mendidik warga setempat untuk menjadi karyawannya.

banner 300x600

Tidak tanggung-tanggung, kedepan, menurut Clara, Clinic tersebut akan berusaha memberdayakan pemuda yang sempat terjebak dalam bahaya narkoba dan seks bebas.

“Memberdayakan yang terjebak dalam bahasa narkoba dan seks bebas, agar lebih punya mimpi dan bisa membanggakan orang tua, dengan berwirausaha,” ungkap Clara yang didampingi Komisioner KPAI, Erlinda saat Opening, di Jalan Setu Cipayung, Nomor 10, Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (05/8).

Pada kesempatan yang sama, Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Erlinda menungkapkan bahwa sebelumnya Clara sempat meminta solusi tentang usaha apa yang akan dibukanya. Lalu disarankan membuka Clinic, mengingat Clara merupakan seorang dokter.

“Sudah saatnya Clara ini bangkit, menunjukkan siapa dirinya dan juga menunjukkan bahwa yang muda juga bisa sangat kreatif,” ucapnya.

Tidak hanya itu, Erlinda juga akan mencoba membawa ide Kreatif Clara ke Pemerintah Daerah, agar usahanya semakin berkembang. “Usaha inikan juga akan memberdayakan, maka harus dikembangkan dan diberi suport,” pungkasnya.

(Eky)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.