‘Nasdem Siaga’ Sambangi Warga Pamekasan Ajak Hidup Sehat

oleh
oleh

Pamekasan, sketsindonews – Komunitas Nasdem Siaga di Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, ambil bagian dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19). Salah satu upayanya yakni menyambangi rumah warga melakukan sosialisasi hidup sehat. 

Nasdem Siaga merupakan program sosial yang digagas anggota DPRD Pamekasan dari Fraksi Nasdem, Wardatus Sarifah. Saat kegiatan, komunitas ini melebur dengan masyarakat mengajak bersatu untuk menjaga kebersihan lingkungan. 

Selain menyambangi rumah warga, penyemprotan disinfektan tersebut menyasar ke sejumlah tempat ibadah, dan lembaga yayasan sekolah, di antaranya, kompleks PP Az Zahri, Yayasan Al Ikhlas, Masjid Nurul Hidayah Gubuk, dan Masjid Darus Shofi Murleke. 

Kemudian dilanjut menuju Masjid Al Falah Jinangkah Teja Timur, kompleks Yayasan Alfahmiyah, Masjid Bustanul Jannah, dan beberapa musala lainnya di Desa Teja Barat.
Komandan Komunitas Nasdem Siaga Wardatus Sarifah mengatakan, dalam kegiatan tersebut sejatinya bertujuan untuk menguatkan nilai-nilai silaturahmi melalui sosialisasi tentang hidup bersih dan sehat. 

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.