Ngeri !!! Ahok Di Tantang Duel

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Pengacara Ali Lubis, SH menantang Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk duel satu lawan satu di atas ring. Hal tersebut di utarakan karena Ali Menilai Ahok sudah sangat sombong.

Seperti dilansir pada harianterbit.com, kamis 01 september 2016 lalu, di jelaskan bahwa pria yang juga mengaku sebagai Laskar Pemuda Batak tersebut menyebarkan Undangan bertinju kepada Ahok ke berbagai group WhatApps (WA).

Ia menantang Ahok untuk bertinju dengan 12 ronde seperti aturan dalam bertinju pada umumnya.

“Saya tantang Ahok untuk duel satu lawan satu. Soal lokasi nanti ditentukan kalau undangannya di terima (Ahok).” kata Ali Lubis.

Yakin dapat mengalahkan Ahok di atas ring tinju, Ali mengaku menantang Ahok bertinju untuk menguji kehebatan atau kesombongan Ahok. Karena Tuhan saja hendak dilawan kalau memang salah.

“Saya hanya mau test soalnya dia begitu sombong bahkan Tuhan aja ditantang,” ungkapnya.

Ali menegaskan, ia juga tidak takut jika ditangkap karena melawan Ahok yang merupakan pemerintah. Namun ia menegaskan melawan Ahok secara individu bukan karena pemerintahnya.

“Bapak saya polisi aktif dan saya seorang lawyer, saya biasa urus kasus di Mabes Polri dan Polda Metro. Saya orang hukum sudah hapal yang begituan,” tegasnya.
Berikut surat undangan bertinju yang telah menjadi viral di media sosial ;

 

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.