“Ngobras” di Posko Banjir Paseban Munculkan Tekad Warga Menjaga Kawasan Senen Jakpus

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Sarana keberadaan posko banjir ternyata bisa menjadi lebih bermanfaat saat hadir kumpulnya para RT – RW, FKDM, LMK, Dewan Kota saat “ngobras” ngobrolan santai menjadi lebih inspiring dengan munculnya ide kreatif dan beradu gagasan guna menjaga membangun potensi wilayah.

Posko bencana Kelurahan Paseban Kecamatan Senen semakin menarik, hadirnya Camat Senen Ronny Jarmiko ikut bergabung menambah lebih inovatif obrolan warga terkait sumber sosial, pemberdayaan ekonomi masyarakat lingkungan, budaya, pariwisata dalam menyikapi trend perubahan pembangunan jalan Senen Raya – Salemba, dan revitalisasi Taman HKSN dalam menciptakan lebih iconic.

banner 300x600

Menurut Camat Senen Ronny Jarmiko, kita kumpul untuk saling berdiskusi walau hanya di posko banjir ternyata banyak hal kita bisa explore seiring apa yang kita sudah lakukan, ungkapnya.

Obrolan santai bisa berbobot jika peran masyarakat juga saling mengisi apa yang menjadi hot topik isu untuk menjalankan seirama langkah kongkrit dampak sarana fasilitas pembangunan kawasan Senen lebih punya warna.

Dia melanjutkan, mari awal yang sudah baik untuk kita jaga seiring komunikasi berjalan dari persoalan Senen secara pelan kita bisa tuntaskan.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.