Nine Ball Celebrity Tournament dan Ello Ramaikan Pembukaan Mantra Pool Academy and Lounge

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Sebagai tanda dibuka nya secara resmi tempat bermain billiard dan cafe, Mantra Pool Academy and Lounge, menggelar pertandingan billiard, dengan tajuk ” Nine Ball Celebrity Tournament Fun Match” Dan penampilan panggung Ello, pada 27 – 28 Januari 2023. dikawasan selatan jakarta.

“Nine Ball Celebrity Billiard Tournament Fun Match ini ditujukan sebagai ajang silaturahmi bagi para artis penggemar olahraga biliar di Jakarta sekaligus untuk memperkenalkan Mantra Pool Academy dan Lounge atau Billiard Sekaligus Cafe ke komunitas biliar di sekitaran Jakarta”.

banner 300x600

Tampak hadir Celebrity yang mengikuti tournament seperti Rico Ceper, Pepy, Melly Zamri, Delon, Badai Kerispatih, Rico Kanindra, Shezi Idris, Gustavo Chena, Wijaya Saputra, Jhon LBF, dan Pembalap Nasional Rifat Sungkar juga tampak hadir serta artis artis lainnya.

Andi Megawanto selaku Direktur Utama PT MAN (Mahakarya Artha Nuswantara) pada Jumat, 27/01/2023, menuturkan ” Pihak manajemen Mantra sengaja mengundang para sahabat artis untuk meramaikan pembukaan Mantra, dengan harapan para sahabat artis penggemar billiard ikut menggaungkan keberadaan Mantra dengan menggelar Nine Ball Celebrity Tournament Fun Match.

” Kami sebenarnya mengundang sekitar 20 artis, akan tetapi yang hadir dan ikut dalam turnamen ini ternyata diluar dugaan hampir mencapai 40an artis, tentu kami merasa senang dan bersyukur “. lanjut Andi.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.