Nine Ball Celebrity Tournament dan Ello Ramaikan Pembukaan Mantra Pool Academy and Lounge

oleh
oleh

Lebih lanjut Andi berharap semoga Mantra Pool Academy and Lounge menjadi markas atau tempat hang out para artis penggemar olah raga billiard dan tentunya ini akan mengundang penggemar olahraga raga billiard lainnya ke Mantra.

Mantra Pool Academy and Lounge bukan hanya sebagai tempat Hang out untuk para orang umum atau artis penggemar billiard aja. Akan Tetapi Mantra juga menyediakan billiard class. Billiard class ini terbagi untuk para siswa atau pelajar dan juga ada class untuk pemula. Sehingga diharapkan kehadiran Mantra Pool academy and lounge ini bisa melahirkan atlet atlet billiard profesional yang bisa membela bendera Indonesia di kancah internasional.

Sementara itu Morry selaku Event Organizer menjelaskan “bahwa di adakan nya event Nine Ball Celebrity Tournamen Fun Match ini dalam rangka grand opening mantra Pool academy and lounge, akan tetapi tujuan besarnya adalah dalam rangka mensosialisasikan olahraga billiard supaya ramai lagi di masyarakat, maka turnamen ini bekerja sama dengan para artis agar lebih mudah mencapaikan pesan ini kepada masyarakat luas.”.

Kemudian Morry juga menambahkan artis artis yang diundang sangat antusias dan senang, karena kegiatan ini pertama kali setelah pandemi. maka para artis yang di undang memanfaatkan event ini sebagai ajang silahturahmi sekaligus sambil meramaikan pembukaan Mantra Pool Academy and Lounge.

Dalam gelaran Nine Ball Celebrity Tournamen Fun Match ini Morry yang juga menjabat sebagai Humas POBSI, menyiapkan total hadiah sebesar 25 juta, dengan rincian Juara pertama mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 7 juta dan juara kedua sebesar 5 juta dan juara ketiga 3 juta dan peringkat ke empat 2 juta. Peringkat 8 besar atau peringkat 5 – 8, masing masing di ganjar 1 juta.Peringkat 16 besar atau peringkat 9 – 16, masing-masing mendapatkan 500 ribu. Sementara biaya pendaftaran free, sebagai bentuk penghargaan para artis yang sudah mau meluangkan waktunya mengikuti tournament ini.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.