Nine Ball Celebrity Tournament dan Ello Ramaikan Pembukaan Mantra Pool Academy and Lounge

oleh
oleh

Setelah melalui berbagai bapak penyisihan, maka hasil pertandingan keluar sebagai juara pertama adalah Rico Kanindra setelah berhasil mengalahkan Jhon LB pada babak final, dan Rico Kanindra berhak mendapatkan hadiah sebesar 7 juta, dan Jhon LBF mendapat hadiah uang tunai sebesar 5 juta sebagai juara kedua, sementara itu posisi ketiga di raih oleh Bara Valentino dan berhak atas hadiah sebesar 3 juta rupiah.

Rangkaian acara Grand Opening ceremony Mantra Pool academy and lounge, semakin seru dan meriah di malam minggu 28 Januari 2023, dengan penampilan penyanyi Marcello Tahitoe. Special perfomancea dari Marcello Tahitoe ini bertajuk “Dazzling Night”. Penampilan Ello yang sudah sudah ditunggu tunggu oleh para undangan dan pengunjung Mantra sejak sore, tentu saja suasana panggung Mantra pecah setelah Ello naik panggung untuk Perform menyapa para pengunjung yang rata rata ngefans pada Ello.

Dalam kesempatan sebelumnya, Andi Megawanto sesaat sebelum Ello tampil di atas panggung, menyampaikan bahwa “dirinya berharap semoga dengan dibuka nya Mantra Pool Academy and Lounge dengan menghadirkan Nine Ball Celebrity Tournamen Fun Match dan menampilkan Marcello dalam konser bertajuk ” Dazzling Night” keberadaan Mantra dapat lebih di dengar masyarakat penggemar olahraga billard “. tutup Andi.

Mantra Pool Academy & Lounge berada di Jl Baru No.3 Kebayoran Lama Jakarta Selatan , untuk Informasi dapat menghubungi 081384838231 atau IG @mantrapoolacademy
@mantralounge.jkt

(Eky)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.