Ocehan Medsos Serta Skenario Setya Papa Novanto Hindari Penangkapan KPK

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Karena takutnya akan menjadi penghuni sel KPK, akhirnya politikus Setya Papa Novanto mengeluarkan jurus pamungkasnya dengan berbagai skenario dalam bagaimana dirinya mengelabui KPK, serta analogi dirinya untuk terlepas daro berbagai asumsi pandangan public.

Itu yang terjadi berbagai pandangan publik medsos menjadi ketawa ngakak bareng, hingga menjadi lelucon pemberitaan di Indonesia akibat skenario “Setya Papa Novanto”

Tersangka kasus korupsi e-KTP yang merugikan negara yang mencapai triliunan rupiah itu mengeluarkan jurus pura-pura kecelakaan dengan korban tiang listerik hingga benjol bakpau dikepalanya.

Berdasarkan penelusuran dari berbagai sumber sketsindonews. com secara kronologis, bagaimana kejadian papa Novanto yang terjadi pada hari Kamis malam 15 November 2017.

Papa Novanto seharusnya sudah bisa ditangkap karena KPK sudah mengeluarkan surat perintah penangkapan. Namun beberapa jam sebelum ditangkap di rumahnya Papa Novanto menghilang dengan alasan dibawa tamu misterius yang tak dikenal.

Akhirnya penyidik KPK dibawah pimpinan Aris Budiman pulang dengan tangan hampa. Lima jam sudah tim KPK mencari sosok Novanto, akhirnya tak diketemukan.

Juru bicara KPK Febry Diansyah sampai membujuk Novanto agar menyerahkan diri dan kemudian mengancam akan memasukkan politikus partai Beringin ini dalam DPO (Daftar Pencarian Orang) saat itu.(15/11)

Papa Novanto mungkin ngeri juga. Ketua DPR RI dengan segala cara yang disebut politikus busuk ini, akhirnya mengatur skenario kecelakaan dengan sutradara Hilman wartawan Metro TV yang sehari-hari adalah Ketua Forum Wartawan DPR/Press Room yang terpilih berkat dukungan logistik Novanto waktu di gantikan Ade Komarudin.

Bagaimana Rekayasa Kecelakaan

Nah, daripada Novanto masuk sel KPK, dibuatlah skenario Novanto kecelakaan. Hilman ada di TKP (Tempat Kejadian Perkara) merekam kejadian itu dan langsung menyebarkan ke media sosial dan langsung viral dan menjadi kekagetan publik.

Dan publik pun tercengang atas berita Novanto kecelakaan. Tapi publik sungguh sebaliknya terlanjur tidak percaya. Karena politikus dengan segudang kasus ini memang dikenal Raja Sinetron dan peran utama dalam mengatur ceritera film.

Banyak yang mendoakan agar Setya Papa Novanto ini benar-benar kecelakaan sungguhan dan dirawat seumur hidup. Bisa juga mati atau gila. Banyak rakyat yang menyumpahinya dari berbagai ocehan publik di medsos.

Alhitmya para pemilik Toyota Fortuner pun minta kejelasan mengenai kualitas mobil yang mereka miliki setelah melihat berita di TV.

SN kecelakaan naik mobil yang sama nabrak tiang listrik cuma rusak grill dan bemper tapi penumpang di dalam bisa terjadi luka – luka di kepala benjol segede bakpau berdarah – darah dengan bulatan perban dan bisa jadi nanti hilang ingatan, seru tanggapan di medsos

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.